Saturday, March 15, 2008

Hey Guys, We're on Intisari!

Awalnya sebuah telepon dari sobat Tommy ex wartawan Media Indonesia yang kini go international, mengabarkan kalo ada muke gue muncul di Intisari edisi Maret 2008. Beberapa hari kemudian akhirnya ada kesempatan melihatnya dengan mata kepala sendiri di Gramedia Semanggi. Namun belum sempat ngambil dan bawa ke kasir, eh udah ditarik kawan karena kita udah telat meeting.

Hingga mbak Lastri orang Finance redaksi cengar cengir terus nunjukin majalah itu ke gue di kantor. Akhirnya bisa juga gue pandangin agak lama dikit. Lalu keesokan harinya, sobat Luluk yang lagi penelitian lapangan, sms ke gue, mengabarkan berita yang sama. So... gue scan and upload aja disini, biar bisa share sama kawan-kawan seperjuangan semua... enjoy it.




























gue paling atas nomor tiga dari kiri, kalo kamu di sebelah mana?




























kalo disini gue sedang berdiri, memakai kaos item legendaris bertuliskan "klub ade rai" hehehe, ampun deh gue kurus bener masa itu, nggak endut lagi kayak sekarang

2 komentar:

Anonymous said...

Mas, cewek paling depan nomer 2 dari kanan(sbelah si baju merah) siapa yah? kok memancarkan pesona tertentu yah!hahaha

wahyuningrat said...

hush, itu yang punya kuasa ngasih beasiswa... waktu itu lagi inspeksi ke belanda, meriksa bener nggak kita sekolah apa maen-maen...