Sunday, October 19, 2008

Nikmatnya Cuti

Menikmati hari-hari cuti. Kemarin 50 hari gue rodi nggak libur-libur. Alhasil tercipta jatah libur 14 hari. Gue ambil 10 hari dulu alias 2 minggu full. Tanpa rencana liburan jauh-jauh. Hanya untuk merefresh kepala dan menyelesaikan beberapa kerjaan pribadi yang terbengkalai. Sisanya serahkan pada yang namanya spontanitas.

Hari pertama cuti, gue buka dengan memasak toast yang lezat untuk pembuka hari. Lanjut nge-gym, gue berjanji pada diri sendiri untuk rajin work out setiap hari, untuk membayar kerja rodi 2 bulan penuh yang tidak memberi kesempatan olahraga.

Alasan lainnya, tentu agar tetap bisa makan kaya cholesterol. Sohib gue sang juragan Johan mengajak makan siang di resto barunya, ‘Soto Betawi Johar’ di jalan jati waringin pondok gede, depan universitas As Syafiiah. Makan siang yang dahsyat! Soto betawi resep turun temurun keluarga Johan memang mantab juara! Disertai canda tawa kawan-kawan dan Babehnya Johan.

Open ticket tersedia, reservasi resort juga tersedia, tapi sepekan pertama ini nampaknya gue akan konsentrasi ke beberapa urusan mendesak. Salah satunya yang diharapkan akan menambah pundit-pundi account persiapan kawin gue, hehehehe.

0 komentar: