Wednesday, January 14, 2009

My passion, Bicycle

Dulu waktu masih sekolah di negeri kincir angin, gue senantiasa ditemani dengan Gazelle tua model tukang somay, lengkap dengan dua kantong belanja di kanan kirinya. Suka duka banyak dialami. Tiap hari menempuh jarak 20 KM bolak balik.



























Kini gue kembali menemukan kenikmatan itu. Semenjak ketemu komunitas yang punya hasrat bersepeda pulang balik kantor. Kembali gue melakoni ritual bersepeda ria. 15 KM jarak rumah-kantor, 2-3 kali seminggu.















Dua buah tunggangan gue, yang satu beli dari kawan yang bosen dan yang satu lagi beli dari kawan yang menang doorprize.
















Oyama folding bike ban 16 dengan ban tapak besar dan shockbreaker tengah. Ringan dijinjing. Cocok untuk membakar lemak karena bikin cepat berkeringat. Ukuran ketika dilipat cukup pas di kolong meja kantor, dan muat di bagasi semua jenis sedan.

MTB United Command Disc ban 24. Jatuh cinta karena sudah rem cakram depan dan full suspension depan belakang. Biarin deh kalo kata orang badan gue yang gede ini nggak cocok pake ban 24. Gue menikmati kalau melintasi medan becek yang perlu manuver sulit dengannya.

1 komentar:

Anonymous said...

pengen deh yu, tapi takut sama traffic nya euy :)