Sunday, July 01, 2007

Reni Kembali ke Tanah Air

Reni Rawasita Pasaribu, salah seorang dari 8 stuneders 2006 akhirnya pulang lebih dulu. layaknya peserta AFI junior kami pun melepas kepulangan beliau dengan meriah. Sebuah penghormatan kepada pejuang yang kelar duluan.

Saya pribadi sudah mengenal Reni sejak lama, Reni adalah juga kawan satu angkatan dan juga satu PA kala dulu masa kuliah di FHUI. Sudah lama saya bersahabat dengan dia, juga dengan suaminya sejak dulu kala mereka masih pedekate (jamdul deh). Nasib pun mempertemukan kembali dan membawa kita ke negeri ini. Namun, peneliti PSHK ini nampaknya sudah kangen berat dengan anak pertamanya, sehingga dia pulang lebih cepat. Kamis ia diperbolehkan pulang, jumat dia mengurus-urus, minggu perpisahan, senin dia kami lepas dengan isak tangis. (duile)

Perpisahan kecil-kecilan dihadiri oleh semua rekan sekelas Reni satu program LLM Comparative Public Policy and Good Governance Utrecht, dan tentunya rekan-rekan sesama penerima beasiswa Stuned di Utrecht. Acara didokumentasikan dan diedit oleh Irma. sedikit catatan, saya terlihat gendut sekali di film ini, pasti karena efek kamera.



tias, mara, maren, irma, reni, claudine, ibu widya, alemu, alberto castro
kang indra, fajar, gue, mollah



reni di stasiun, 3 jam sebelum take off.



0 komentar: