Wednesday, June 13, 2007

Paris est la capitale de la France. C'est la ville la plus touristique au monde

akhirnya besok saya kembali melangkahkan kaki. meninggalkan sejenak kejenuhan berkutat dengan thesis. mungkin dengan perjalanan 4 hari ini, inspirasi akan kembali hadir.
sesuai sabda Andrea Hirata dalam tetraloginya, setelah mengunjungi keindahan mozaik Antoni Gaudi di Barcelona, maka tujuan berikutnya adalah makam Jim Morrison di Paris. dengan begitu lengkaplah sudah perjalanan wajib eropa.

ah Paris, besok saya akan lihat benarkah seindah yang semua orang tuturkan. hmmm tak kuasa menunggu.

ini adalah kota ke 7 yang saya kunjungi setelah Barcelona, Bremen, Hamburg, Brussel, Brugge, dan Frankfurt. mungkin jika saya masih punya sedikit tabungan, agustus nanti saya ingin melihat Venice, kotanya Cassanova.

"Bermimpilah, karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi itu."
-Andrea Hirata, Edensor, hlm. 34-

0 komentar: