Tuesday, June 19, 2007

Satu Jam di Gym

Akhirnya ke gym juga…
Setelah memaksakan diri bangun pagi, tidur lagi, bangun, tidur lagi, akhirnya sukses bangun siang dan tetep memaksakan diri ke gym, demi impian dapat berjemur di kala summer. Masak berjemur badan tidak terlihat fit?

Pertama sampai, suasananya enak. Banyak cewek bule (iyalah ini negara mereka) setelah sebulan penuh tidak ke gym, saya mulai dengan lari treadmill. 5 menit saja. High speed. Langsung deh ngos-ngos an. Semua nafas dji sam soe nya keluar.

Lanjut ke alat beban. Kita melatih otot dada. Hup, jangan banyak-banyak bebannya. Anjrit, ngos-ngos an lagi nan lemas. Nggak kuat rasanya badan ini. Makanya lain kali harus rajin, biar nggak mudah kecapekan dan nggak sering mengantuk. Kikis itu semua lemak.

Beralih ke barbel, melatih bisep. Udah makin gombyor otot yang satu ini, jadi harus segera diperkokoh. Holobis kuntul baris. Tekad baja kuat tak tergoyahkan. Angkat beban sekali lagi sampai kelar satu set. Alhamdulillah, hari ini keringat mengucur deras, lain sekali kalau latihan di musim dingin, keringat susah keluar, sekalinya keluar keringnya cepet banget. Jadi harus mandi dong. Karena kan mau ke kampus, kembali ke ruang keramat nerusin nulis thesis.

Mandi di pancuran umum. Untungnya kosong sepi, paling males kalo rame. Bukan apa-apa, saya paling males mandi bugil massal begitu, agak risih. Ganti baju, semprot-semprot. Dan inilah yang paling saya rindukan, keluar gedung, lalu pas tertiup angin, badan terasa segar abis! Wuah nikmat.

Nah sekarang saya siap kembali ke thesis.

0 komentar: